Sunday, January 20, 2013

Vakum Sementara........


Hwwaa………… !!!

Ngibas-ngibas blog yang penuh sarang laba-laba

Nyapu debu-debu yang mulai berserakan….

Afwan jiddan ya sahabat santri menulis, aku berharap bisa ngeblog lagi nanti setelah selesai hafalan Quran dan setelah SBMPTN tahun 2013 ini…..

Tapi untuk sementara waktu, beberapa bulan kedepan bakal vakum dulu ya....

Insya Allah, artikel kedepan bakal banyak yang lebih keren J Udah banjir nih isi kepala pengen numpahin semuanya. Tapi harus bisa nahan hasrat yang satu ini……….. (Pengen ngeblog J)

Doakan saya…..

Sekarang saya ingin mengejar cita-cita saya yang tertinggi dan tidak boleh ditunda-tunda lagi!

Hafizhoh 30 Juz di PTQT Al-Hikmah, Bobos, Cirebon

Lalu lulus PTN yang sampai sekarang masih jadi cita-cita saya……..

Tak pernah berhenti berharap, tak pernah berhenti mencoba selama kesempatan masih ada . Betul??

Wish Me Luck J

Comments
1 Comments

1 comment:

Jangan jadi silent reader, giliranmu bercuap-cuap ria.

Related Posts Plugin by ScratchTheWeb