Rabu, 22 September 2010

Introduce Airen


Pengenalan Tokoh
Seiji Amano : Usianya 20 tahun. Diam-diam dia adalah seorang FBI bagian penyelidikan yang membaur di kalangan anak muda. Menyimpan banyak rahasia. Punya sifat narsis tapi itu yang membuatnya manusiawi. Yaa, walaupun dia terbilang pintar, tapi dia lebih terlihat seperti anak muda biasa (beda banget sama Dylan CHS). Dia sedang ambil cuti bekerja dan berlibur ke Inggris untuk beberapa Minggu.
Heo Yi Jae : Wanita asal Korea (namanya terinspirasi dari artis Korea asli) yang merupakan seorang penyanyi dan selebriti terkenal. Dia jatuh cinta pada Seiji sejak SMA dan mereka adalah sepasang kekasih. Walau begitu Seiji lebih sering memanggilnya Lee. Dia juga sedang di Inggris karena ada kontrak syuting video klip.
Rifki Mahatir : Pemuda asal Indonesia yang dulunya santri Pondok Pesantren Husnul Khotimah ;) Demi biaya masuk Oxford yang sangat mahal, dia bekerja sambilan sebagai sopir taksi.
Devon Murray : Dia adalah orang Inggris blasteran Indonesia. Dulu dia SMA nya di Indonesia, tapi disuruh ortunya untuk melanjutkan SMA di Inggris. Beragama Islam dan sangat jago sekali hacking dan segala macam tentang dunia komputerisasi. Sekarang dia adalah mahasiswa Oxford jurusan Sains dan Teknologi Informasi. Sepupu Rifki Mahatir.
Annida Ulfah : Wanita asal Indonesia yang dulunya juga sekolah di Pesantren sama kayak Rifki Mahatir. Ibunya Rifki menjodohkan Nida dengan Rifki, tapi Rifki yang keras kepala tidak mau menikah dengan Nida.
Ni cerita aku buat sewaktu aku masih kelas 3 SMP awal. Jadi karena masih amatiran, nama-nama orangnya pada nyontek. Hehehe. Terus karena mungkin lagi puber, ceritanya rada-rada jahiliyah dan sempat dirazia sama guru. Tapi alhamdulillah dibalikin lagi karena ada unsur islaminya walau sedikit. Oia, biar rada nyambung bacanya, baca sekilas buku sebelumnya dulu. Selamat membaca…
Terkait:

Reaksi:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan jadi silent reader, giliranmu bercuap-cuap ria.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...