Friday, September 7, 2012

Mengenal Maryam Qonita Part 2


Assalamu’alaikum, Maryam Qonita adalah nama saya. Saya mulai blogging semenjak tahun 2010, seperti yang tertera di arsip blog. Sekarang saya baru lulus SMA dan karena masih ada tunggakan hafalan, saya menunda kuliah setahun demi mengejar hafalan Quran yang tertinggal di Lembaga Tahfizh Quran Al-Hikmah, Cirebon. Insya Allah tahun depan saya akan mengikuti SNMPTN dan mengambil jurusan teknik Informatika. Minta doanya!

I’m not an ordinary girl. Saya seorang studyholic dan seorang hardworker (korelis). Teman-teman saya berkata saya adalah orang paling semangat yang mereka temui. Jika saya sudah menetapkan cita-cita saya, saya akan berjuang untuk mencapainya. Walaupun harus merangkak mulai dari nol lagi dan lagi. Cita-cita saya ada 3, yaitu menjadi seorang programmer, penulis, dan hafizhoh. Sekarang saya sedang meniti cita-cita yang tertinggi: hafizhoh.

Saya juga seorang introvert dan tidak begitu mudah bergaul dengan banyak orang. Awalnya saya membuat blog ini untuk iseng, tapi karena manfaat yang saya dapat dari blog adalah saya bisa menjalin banyak pertemanan yang baik,  saya mulai tertarik untuk nge-blog sehingga kedepannya saya bisa mengembangkan relasi yang lebih luas dan berbagi hal-hal yang bermanfaat.  
 
Tulisan lanjutannya: Mengenal Maryam Qonita Part 3 (2018)
Tulisan sebelumnya: Mengenal Maryam Qonita Part 1 (2011) 

Comments
2 Comments

2 comments:

  1. Assalamu'alaikum :) Terima Kasih atas penjelasan nya. Subhanallah banyak sekali nikmat yang didapatkan oleh seorang hafidz. Semoga cita cita mba sama seperti saya ingin menjadi hafizoh.Semoga cita cita kita tercapai... Amiin.Jazakumul khairon katsiron ..Wassalamualaikum wr.wb.

    ReplyDelete

Jangan jadi silent reader, giliranmu bercuap-cuap ria.

Related Posts Plugin by ScratchTheWeb