Tuesday, January 19, 2016

Hal-Hal Tersulit Untuk Diterima dalam Hidup



  1. Kau tidaklah spesial, terimalah bahwa ada 7 miliar orang di dunia ini dan kau hanyalah sebuah ikan kecil dalam kolam yang besar.
  2. Hidup adalah apa yang sebenarnya terjadi padamu, meskipun kau berencana yang lain (John Lennon).
  3. Sukses itu JAUH dan JAUH lebih sulit daripada yang kamu pikirkan.
  4. Dan alam semesta tidak peduli apakah kau akan sukses atau tidak.
  5. Tidak peduli apapun, kau akan mati.
  6. Anak-anakmu juga akan merasakan kesulitan hidup.
  7. Semakin besar sebuah organisasi, semakin sulit untuk membuat perubahan meskipun perubahan tersebut sangat dibutuhkan.
  8. Orang lain 10.000x jauh lebih tertarik pada diri mereka sendiri dibandingkan pada dirimu.
  9. Move on dari masa lalu.
  10. Hal terbaik dalam kehidupan ini tidak berada pada hapemu, instagram, facebook, ataupun twitter. Kau mungkin bisa meletakkan hapemu, travelling, lalu menikmati hidup, sehingga ada sesuatu yang bisa kau posting di instagram!
  11. Akan selalu ada orang yang berpenghasilan jauh lebih banyak darimu, memiliki pasangan hidup yang lebih menawan, menjalani hidup yang lebih mudah, dan banyak hal-hal baik terjadi pada diri mereka.
  12. Bagaimana kamu bereaksi terhadap suatu peristiwa, masalah, emosi, atau apapun, adalah lebih penting daripada peristiwa yang sebenarnya terjadi, masalah, emosi atau apa pun. Kamu tidak dapat mengendalikan emosimu, Kamu pun tidak bisa mengendalikan orang lain, semua yang bisa kamu control adalah reaksi dirimu sendiri. Kadang-kadang mudah tapi biasanya itu benar-benar sangatlah sulit.
  13. Hal tersulit untuk diterima dan dipelajari dalam hidup ini adalah: KAU ITU SEPENUHNYA SENDIRIAN!

  • Tidak peduli betapa dekatnya kau dengan teman-temanmu, mereka akan menjalani kehidupan mereka sendiri setelah pernikahan.
  • Tidak peduli sebesar apa cinta orang tuamu, mereka juga akan meninggal dunia dan kemungkinan akan meninggal sebelum dirimu.
  • Tidak peduli sebahagia apa keluargamu, entah kau atau pasanganmu akan meninggal terlebih dahulu dan juga anak-anakmu akan menjalani kehidupan mereka masing-masing.
  • Tidak peduli sebanyak apa uang yang kau miliki, kau takkan membawanya ke surga.
  • Tidak peduli sesehat apa dirimu, kau akan bertambah tua dan tak lagi bisa berjalan.
  • Kau akan kehilangan apapun yang kau miliki, kecuali dirimu sendiri.
  • Maka bahagiakanlah orang lain selama mereka masih di sisimu, dan perbanyaklah amalmu di dunia ini untuk bisa meraih surga-Nya. 


Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Jangan jadi silent reader, giliranmu bercuap-cuap ria.

Related Posts Plugin by ScratchTheWeb