Monday, September 20, 2010

A Love in I.A.S High School



Cerita ini kubuat sewaktu aku kelas 2 MTs (Setara dengan 2 SMP). Tapi maaf karena aku tidak bisa posting awal mula cerita Airen, The Authority, Soru, dan Convinent High School ini. Soalnya, aku rada lupa dengan konflik dan alur ceritanya. Hehehe. Sementara bukunya itu hilang, jadi gak mungkin tulis ulang. Gambaran besarnya aja, ya?

Latar : Jepang

Halaman : Sidu 58 lembar

Pengenalan Tokoh

Seiji Amano : (Namanya terinspirasi dari tokoh manga) Murid I.A.S High School yang rada narsis. Tapi emang pantas buat narsis. Sangat mengidolakan penyanyi Heo Yi Jae. Dan sebenarnya dia adalah seorang FBI Jepang yang membaur di kalangan remaja.

Heo Yi Jae : Namanya terinspirasi dari artis Korea pemain film Prince Hours. (Soalnya waktu itu aku gak bisa kasih nama orang asing. hehehe) Dia adalah seorang penyanyi terkenal dari Korea.

Sinopsis

Di sebuah sekolah ternama di Jepang, International Academy of Shigeku High School, Seiji dan Lee menuntut ilmu. Mereka adalah teman akrab. Bahkan mereka tinggal dalam satu kamar. Hanya saja, ranjang Lee di atas dan ranjang Seiji di bawah.

Seiji yang diam-diam adalah anggota FBI ini sangat mengidolakan seorang penyanyi terkenal asal Korea, Heo Yi Jae. Demi konser Yi Jae, dia korbankan berapapun jumlah uangnya (bener-bener polisi yang tidak patut ditiru). Seiji ingin sekali mengajak Lee untuk menghadiri konser idolanya tersebut. Tapi Lee mengaku sama sekali tidak tertarik bahkan jika Seiji yang membayarkan tiketnya.

Kau tahu kenapa Lee tidak pernah hadir di konser Heo Yi Jae? Karena dia adalah Heo Yi Jae itu sendiri yang sedang menyamar! Hehehe.

Konser berjalan meriah. Sangat meriah. Di salah satu tempat penonton, Seiji dan temannya yang tidak lain adalah Da Dong, Cecilia, Ryuzaki, dan Natsue Okino (Bukan nama Jepang aja, soalnya kan sekolah di sekolah Internasional) menonton. Mereka membicarakan Lee yang selalu menolak menonton konser Heo Yi Jae.

Suatu hari, Lee mabuk (aku lupa penyebabnya apa). Dia pun berkata pada Seiji kalau dia mencintai Seiji *jujur* Seiji jelas kaget bukan main karena mereka kan sama-sama cowok.

Sejak kejadian itu, Seiji mencoba untuk menyelidiki tentang Lee. Dan dia tidak kalah kaget sewaktu olahraga pagi, dia diam-diam melihat Lee keluar dari kamar mandi umum menggunakan pakaian wanita. Dan tampangnya Lee jadi mirip sekali dengan Heo Yi Jae!!!

Aku lupa lagi lanjutannya. Intinya sih, mereka jadi pacaran. Seiji juga menyatakan sukanya dia pada Lee (Ya iyalah…) dan konfliknya itu bukan cuma itu aja. Kan Seiji FBI, jadi pasti ada masalah kriminalitasnya juga. Tapi masalahnya aku bener-bener lupa ceritanya, soalnya sudah lama. Yang pasti sih nyawanya Lee terancam oleh seorang murid di I.A.S yang berniat jahat padanya karena tahu dia adalah Heo Yi Jae. Tapi, karena kepintaran Seiji, nyawa Yi Jae pun berhasil diselamatkan.

Komentar temen-teman aku waktu baca novel-novelan ini, awalnya mereka bilang ceritanya mirip sama film Olivia yang dimainkan oleh Velove Vexia, tapi ternyata kesananya beda banget. Dan aku senangnya, mereka bilang kalau cerita ini bagus banget. Lebih bagus daripada Olivia malah. Aku sendiri sebenarnya gak tahu cerita Olivia itu kayak apa, seperti postinganku sebelumnya, aku gak suka nonton sinetron Indonesia. Sempet sih suka arti sahabat, tapi itu gak bertahan lama.


Baca cerita selanjutnya disini:

Airen

The Authority

Soru

Comments
23 Comments

23 comments:

  1. ga tw mw koment ap?
    ak bingung..cerpen mana yg mw di baca..smua nama tokoh ny sama..ap satu judul dgn judul lain masih berkaitan?

    ReplyDelete
  2. Loh koq anonim sih? Aku kan mau kenal pengunjung blog aku :)
    jadi, judul satu dg yg lain emang berkaitan. Abis ini airen trus the authority trus soru deh.

    ReplyDelete
  3. iya awal2an mirip ama film Olivia hehehe..
    itu tuh olivia.a nyamar jdi cowok krn wajahnya mirip sama kakak.a gk kembarannya hehe lupa (maklum faktor usia)gk tw knp nyamarnya,,, makin lupa..
    yaiyalah bagusan cerita.a teh Deta, coz olivia mah ceritanya ngaur.. (biasa film ind)

    v q malah awal2an ngira kyk film Hannah Montana hehe..
    v Hannah Montana nyamar jdi org lain v ttp cewek..
    dia uga penyanyi klo d ajak ama sahabat liat konse Hannah Montana, dia gk mau.. (yaiyalah org HM.a aja mow konser masa dia liat dia) hehe
    #loh kok jdi ngaur gin? y udah, q mau lanjut baca ya??? hehehehehe :D:D:D

    ReplyDelete
  4. maksudnya gk tw (mirip sama kakak.a gk kembarannya)
    hehe

    ReplyDelete
  5. Oalaah.. ternyata mirip Hannah Montana, ya?

    ReplyDelete
  6. przykładowy test do policji 2022 testy psychologiczne do policji testy psychologiczne do policji online

    ReplyDelete
  7. multiselect test przykładowe testy do policji 2022 testy psychologiczne policja 2022

    ReplyDelete
  8. test do policji 2022 testy psychologiczne policja test do policji

    ReplyDelete
  9. psycholog polski w berlinie cennik psychoterapia po polsku berlin 2022 polski gabinet psychoterapii w berlinie cennik

    ReplyDelete
  10. psycholog polski w berlinie 2022 psycholog po polsku berlin psycholog berlin polski

    ReplyDelete
  11. firmy ogrodnicze łódź projektowanie ogrodów łódź cennik projektowanie ogrodów łódź cennik

    ReplyDelete
  12. pasos para agrandar el pené naturalmente como agrandar el pené de forma natural pdf pastillas para alargar el miembro funcionan , como agrandar el glande naturalmente , como agrandar el pené de forma natural gratis pdf

    ReplyDelete
  13. comment faire pour agrandir une image sans la déformer comment avoir un plus gros zizi naturellement gratuit comment agrandir pinis naturelement , comment augmenter la taille de sa verge naturellement

    ReplyDelete
  14. comment grossir sa bitte methode naturelle pour augmenter la poitrine comment agrandir une photo profil facebook , comment faire pour agrandir mon zizi naturellement

    ReplyDelete
  15. powiekszanie penisa tabletki tabletki na powiekszenie członka skutki uboczne powiekszanie penisa opinie

    ReplyDelete
  16. jak skutecznie powiększyć penisa feromony ranking wzrost penisa

    ReplyDelete
  17. tabletki na powiekszenie członka feromony męskie ranking https://swift-enlargement.info/ najlepsze tabletki na powiekszenie penisa

    ReplyDelete
  18. كيف تكبير القضيب كيف تكبر عضوك الذكري http://enlargement-classification.eu/ar/ تكبير العضو الذكرى فى اسبوع تطويل الذكر

    ReplyDelete
  19. testy do policji testy do policji 2022 test psychologiczny multiselect

    ReplyDelete

Jangan jadi silent reader, giliranmu bercuap-cuap ria.

Related Posts Plugin by ScratchTheWeb