Kamis, 30 Agustus 2012

Ophiucus, Zodiak ke 13



Katakanlah tidak ada satu orangpun yang ada di langit maupun di bumi yang mengetahui perkara ghoib kecuali Allah“ (QS. An-Naml: 65).

Perhatian!! Saiia mau ngomongin zodiak ni, tapi bukan berarti saiia tukang ramal loh. Risiko ditanggung penumpang yey, karena saiia sangat gak menganjurkan buat percaya beginian. 


By the way busway, kita tahu gak dikit remaja yang percaya sama yang namanya zodiak. Bagi mereka zodiak ibarat peruntungan, jadi mereka kudu update sama ramalan-ramalan yang gak jelas bener apa kagaknya ini. Tambah gak jelas aja karena sekarang nongol zodiak baru, namanya Ophiucus. Jelas ini mengubah jajaran horoskop lama dan pastinya bikin resah remaja yang zodiaknya juga otomatis bergeser. Bagi mereka, nongolnya Ophiucus ini bikin nasib mereka juga berubah. Widiwww... ajaib bener dah!

Para astrolog dan astronom yang nyelipin Ophiucus beralasan kalau Ophiucus diselipin soalnya rotasi bumi berubah sepanjang tahun. Mereka juga beralasan kalo sebenarnya Ophiucus itu dulunya ada dalam daftar, cuma di-ilangin sama orang Babilonia. Nah lo!Udah gak jelas makin gak jelas aje. Emang mereka punya dasar nentuin nasib orang? Ckckck.

Menurut para ulama, percaya zodiak sama aja dengan mendatangi tukang ramal. Keduanya sama-sama menelaah hal yang ghoib. Tapi kita kudu lebih ati-ati, soalnya zodiak lebih gampang didapetin. Bisa lewat majalah, internet, bisa juga lewat SMS. Kalau percaya beginian, bisa-bisa sholat kita gak diterima 40 hari. Ogah banget deh!!

-Capricorn : 20 Januari - 16 Februari
- Aquarius : 16 Februari - 11 Maret
- Pisces: 11 Maret - 18 April
- Aries: 18 April - 13 Mei
- Taurus: 13 Mei - 21 Juni
- Gemini: 21 Juni - 20 Juli
- Cancer: 20 Juli - 10 Agustus
- Leo: 10 Agustus - 16 September
- Virgo: 16 Septemper - 30 Oktober
- Libra: 30 Oktober - 23 November
- Scorpio: 23 November - 29 November
- Ophiuchus: 29 November - 17 Desember
- Sagitarius: 17 Desember - 20 Januari


Reaksi:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan jadi silent reader, giliranmu bercuap-cuap ria.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...