Rabu, 27 Agustus 2014

4 Tipe Mahasiswa


Khususnya buat mahasiswa baru 2014 yang masih adaptasi sama lingkungan kampus, ada 4 tipe mahasiswa yang perlu kalian ketahui nih… bukan sulap bukan sihir tapi 4 tipe mahasiswa ini benar-benar ada. Daripada banyak capcipcus gak jelas, mendingan langsung aja deh!

Kuda-Kuda

Alias kuliah dagang-kuliah dagang…. Kalau yang kayak gini nih bawaannya pengen jualan mulu. Kalau temenan bawaannya pengen jualan dan diajak bisnis. Pulang kuliah langsung dagang… pas kuliah juga dagang. Emang dasar si otak dagang!

Kura-Kura

Alias kuliah rapat-kuliah rapat… Yang kayak gini nih… beuh! Kalau mau bikin janji sama doi harus sebulan sebelum hari H. Doi aktif banget organisasi, jangan salah, moto hidupnya: kuliah emang perlu tapi jangan sampai mengganggu organisasi!!

Kunang-Kunang

Alias kuliah nangkring-kuliah nangkring. Nah… ini nih yang paling fun. Hidupnya dibawa enjoy aja. Sehabis kuliah doi bisa nangkring bareng temen-temen yang lain… ke konser, ke mall, ke acara PENSI. Kuliah? Emang gue pikirin! Moto hidupnya: Muda foya-foya. Tua kaya raya. Mati masuk surga.

Kupu-Kupu

Alias kuliah pulang-kuliah pulang… Doi cepet bosen banget di kampus… bawaannya pengen pulang. Udah mana, maminya sering nelponin aja takut doi kenapa-napa. Doi tuh heran banget sama si Kuda, Kura sama Kunang… diajakin pulang kagak mau. Moto hidupnya: Kuliah perlu…tapi pulang nomor satu!!

Kalau kamu yang mau jadi yang mana???

Reaksi:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan jadi silent reader, giliranmu bercuap-cuap ria.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...