Rabu, 21 Maret 2018

Kumpulan Biodata Sejak 12 Tahun Lalu (Spamming semua)




Sejak 12 tahun lalu, saya rajin banget nulisin biodata saya yang berubah-ubah tiap tahunnya. Seperti pesan dari masa lalu, "Deta, kamu tuh harus  inget aku, apa yang kusuka, perasaanku, cita-citaku meski sudah tua nanti!" Itulah kenapa si aku yang jadul rajin banget bikin artikel beginian (abaikan....):


Well, dan jeng-jeng-jeng tapi ini apa yang saya jadul juga tulis sejak tahun 2006 sampai 2010. Emang saya jadul nulis gini biar inget perasaan yang dulu. Eh, makanya saya seneng nulis diary. Apa yang dipikirin bocah ingusan kelas 1 MTs ternyata simpel banget, dan cita-cita masih bebas.... Sekarang mah bocah ingusannya udah bibi-bibi... udah berasa tante-tante celamitan..

Rasanya pengen bilang ke diri sendiri di masa lalu "Udah det, jangan tambah gede... jangan terkontaminasi dengan kejamnya dunia yang bikin kamu jadi realistis. Emang, masa remaja masa paling indah. Seperti kata bang Rhoma, Masa muda~ masanya para remaja~"

Ini apa yang aku jadul tulis dalam satu file dokumen word bernama Autobiografi dalam komputer pentium 4 yang masih berfungsi hingga hari ini. Komputer sejak 2006. Dan persis seperti ini berikut gambar-gambar aktor dan artis favoritnya.

----------------------------------------------------------------


Ditulis November 2006


Nama lengkap        : Maryam Qonita
Panggilan Akrab    : Deta
Jenis Kelamin        : Perempuan
Nama Orang Tua    : Ayah----Mohammad Sabiqin,Lc
                                 Ibu-------Nenen Mulyani
Pekerjaan Ortu       : Ayah-----Anggota dewan jawa barat
                                 Ibu--------Wiraswasta
Tanggal Lahir        : 17 November 1993
Tempat kelahiran    : Jakarta
Kemahiran             : Berimajinasi, menggambar, matematika dll
Hobi                       : Nonton film, nge-net, jalan-jalan, tidur, makan dll
Aktor Idola              : Glenn Alinskie, Edison Chen, Joe Cheng, Joo Ji Hun, Se7en, Daniel Wu dll
Filmografi               : Belum ada
Alamat                    : Indonesia, Jawa Barat, Kuningan, Jalaksana, Maniskidul, 45554, Depan gedung Ibnu Kholdun, Pondok Pesantren Husnul Khotimah, Rt 05 Rw 01
Pendidikan             : TKIT Al-Multazam, SDN Maniskidul 2, dan sekarang sedang MTs di Husnul Khotimah.
Film Kesukaan    : Moving Targets, Sky High, Trilogi The Lord of The Rings, It’s Started With A Kiss 1 dan 2, Twins Effect, GenY Cops, Prince Hours, Princess Hours, Sad Love Song dll.
Aktris Favorit        : Ariel Lin dan Charlene Choi
Makanan Kesukaan    : Daging rendang, daging semur, nugget, ayam lamongan, ayam kentaki, dll
Yang paling dibenci    : Dikomentarin, Disindir, menunggu, kehilangan sesuatu dll.
Cita – cita              : Menjadi wanita paling bahagia di dunia dan akhirat.
Tinggi badan         : 155 cm
Berat badan           : 51 kg
Zodiak                   : Scorpio
Orang yang dikagumi    : Rasulullah SAW
Agama                  : Islam
Kebiasaan buruk    : Suka berimajinasi sendiri
Tipe teman           : Menerima apa adanya, gak suka nyindir, tidak egois, dll.
Tipe  suami          : Setia, seagama, gak suka merokok, tidak gundul, putih, manis, dll.
Opsisi                   : Belum pernah punya
Tempat yang paling ingin dikunjungi    : Number one surga pastinya kalau di dunia ini Hongkong, London, Taiwan, Korea Selatan dll.
Penyanyi Favorit    : Se7en, Krisdayanti, Girls Generation, dll.
Alamat E-mail        : detha_7@yahoo.com
Anak ke                  : 2 dari 6 bersaudara
Warna Favorit        : Hitam

Dibuat tanggal 2 Oktober 2008

Nama                 : Maryam Qonita
Alamat               : Masih sama
Panggilan Akrab    : Deta
Panggilan Lain    : De enta, Teh Deta, Teta, Marqon
Hobi                   : Nge-Net, Jalan-jalan, Main Komputer, Nonton televisi, Menulis Cerita, berimajinasi, Makan.
Cita-cita             : Penulis, Sutradara, Penulis Skenario dan menjadi Penghuni Surga.
Warna Fave        : Blackie
Pelajaran yang paling dibenci    : Qowa’id, Bahasa Arab, dan Matematika.
Pelajaran Fave    : Khot, TIK, Kimia, dan Bahasa Inggris.
Kelas                  : 9 Ghe MTS
Best Friend        : Fathan, Ery, Difa, dan A’yun.
Star Sign           : Scorpio
Favorite Collection    : Pulpen Faster Cetrekan. Rp 2000,- s/d Rp 2500
Favorite Cartoon Caracter    : Doraemon, Nobita, Prince Zuko, Katara, Naruto, Neji, dll
Favorite Movie    : Brown Sugar Macchiato, It’s Started With A Kiss, Sad Sonata (Sad Love Song), Hong Gil Dong
Favorite Movie Character    : Gui Gui, Suh Joon Young, Park Hae In, Lee Gun Woo, Lee Chang Hwui
Favorite Actor        : Wang Zi, Kwon Sang Woo, Hero Dong Bang Shin Gi, Jang Geun Suk, Yeon Jung Hoon
Favorite Actris    : Masami Nagasawa, Kim Hee Sun, Charlene Choi, Anna Sophia robb, Miley Cyrus,
Favorite Singer and Band    : Yuzu, Miley Cyrus, Dong Bang shin Ki, Bang bang Tang, Marie Digby, Kat-Tun
Favorite Song        : Go Result!, Love Macchiato, Hei Tang Xiu, Wonderful Word, LOVE, Soundtrack Sad Sonata, My Destiny, Its Life of Test, Pungseon, Holding Back the tears
Favorite Food        : Chocolate, Meat, Batagor, Noodle Tek Tek, Nugget
Favorite Word        : Go!
Favorite Drink        : Milk, Juice
Cerita Karangan    : Keke de Xuexiao, A Love In I.A.S High School, Islanjiao Shi Airen, Gangster VS FBI, Gozen Gogo Yoru Oyasuminasai!, End A Live,  Perubahan, Wedding,
Favorite Tokoh Sendiri    : Rifki Mahatir, Ahmad Abdul Halim Uwais, Lim Xio Fang, Kai En Tse, Hwei Tien Fung, Ho Tien Fung, Zhang Ling Yin,  

Dibuat tanggal 31 Agustus 2009

Name            : Maryam Qonitta
Nick Name   : Deta, Maryam
Address        : Same
Class            : X 7 MA Husnul Khotimah
Hobbies        : Online, belanja buku, baca buku di perpustakaan, nonton film     barat dan asia, belajar TIK, nulis biodata diri, dan blogging
Aspiration        : 1. Masuk surga
          2. Membahagiakan orang tua
          3. Pakar Teknologi
          4. Penulis
          5. Hacker
Colour Fave        : Black, Blue, White
Colour Dislike        : Yellow
Lesson Fave           : Computer and Physics Science
Lesson Dislike        : Fiqh Sunnah
Food Fave             : KFC and Chocolate
Food Dislike        : Ketan Hijau dan Kacang Merah
Best Friend           : Fathaniah Zaimah
Drink Fave           : You C-1000, Pocary Sweat, and Water
Drink dislike        : Ale-Ale
Organization        : Quillon da Quake
Telepon        : M3 085724083783
(+62)             Simpati 081312116723
                      Home 0232 613811
My Site        : www.facebook.com/maryam.qonita
                     maryamqonita.multiply.com
                     unbreakableonline.blogspot.com
Facebook        : qonitamaryam@yahoo.com
Email        : qonitamaryam@hotmail.com
                    qonitamaryam@gmail.com
                    qonitamaryam@aol.com
                    qonitamaryam@plasa.com
Friendster        : qonitamaryam@yahoo.com
MySpace          : qonitamaryam@yahoo.com
Twitter              : qonitamaryam@gmail.com
HI5                   : qonitamaryam@yahoo.com
Actor Fave        : Matt Damon dan Kim Ki Bum
Singer Fave        : Anggun C. Sasmi
Film Fave        : Bourne Supremacy
Cerita Karangan    : Same. And Boys Before Flower and A Promise to A King
Thing Fave        : Computer
Possitive me        : Menyukai hal-hal yang menantang dan lain dari yang lain
Favorite School    : Massachussets Institute of Technology
Interest            : Ilmu Filsafat and Technology
Motto            : Design your destiny!

Ditulis tanggal 16 September 2009

College    : Massachusetts Institute of Technology

Fave Actrees    : Makuyo Fukuda


Ditulis tanggal 1 November 2009

Lagi belajar bahasa Pascal. Ingin rasanya ikut OSN bidang komputer....
Blog: http://quillondaquake.ning.com
          http://quillondaquake.blogspot.com
          http://sognatore.blogspot.com

Ditulis tanggal, 02 Januari 2010

Nama            : Maryam Qonita
Kelas             : X-7 Semester 2
Address        : same
Hobbies        : Nonton Movie, Ngemil, Belajar Pascal, Online, Baca buku filsafat, Blogging.
Aspiration         : 1. Mati Syahid
                            2. Sekolah di MIT
                            3. Masuk IOI
                            4. Membahagiakan orang tua

Cerita-cerita yang sudah ditulis :
1.    Cinta seorang jutawan (Cerpen) 2009 –Indonesia- (Dimuat di majalah HK) NEW!
      Fave tokoh : Farant
2.    There is still tomorrow with the rainbow (Cerpen) 2009 –Jepang- (Cerpen FLP)
3.    Gadis malang dan 3 bidadari kecil (Komik) 2005 –Indonesia- (First my story)
4.    Ngotak-Ngatik teman 1 dan 2 (Skenario) 2006 –Indonesia-
5.    Department Store (Skenario) 2008 –Inggris-
6.    Snow White (Skenario) 2009 –Antah Berantah-
7.    Perubahan (Novel) 2007 –Indonesia-
8.    Wedding (Novel) 2007 –Indonesia-
      Fave tokoh : Kevin Kai
9.    Jigoku Shonen (Novel) 2007 –Jepang-
10.    End a Live (Novel) 2007 –Inggris-
11.    Mary Caroline Lane (Novel) 2007 –Inggris-
12.    Cinta dalam kaleng (Novel) 2007 –Indonesia-
13.    A Love in I.A.S (International Academy of Shigeku)High School (Novel) 2007 –Jepang-
      Fave tokoh : Seiji Amano, Rifki Mahatir, Devon Murray, Heo Yi Jae
14.    Inslanjiao shi airen (Buku ke-2 A Love ini I.A.S High Schoo) 2008 –Inggris-
15.    Surat seseorang dalam komputer (Judul lain: Gangster vs FBI)(Buku ke-3) 2008 –Jepang-
16.    Gozen Gogo Yoru Oyasuminasai (Buku ke-4) 2008 –Jepang-
17.    Teacher (Novel) –Jepang-
18.    Power Ranger (Novel/Fanfix) -2009- -Korea-
      Fave tokoh : Kim Ki Bum
19.    Gigantic-2879 (Novel) -2008- -Jepang-
      Fave tokoh : Rui Kitazawa
20.    Keke de Xuexiao 1-7 (Novel) -2008/2009- -Taiwan- BEST!
      Fave tokoh : Lim Xio Fang, Hwei Tien Fung, Ho Tien Fung, Jiu Jie Fei, Wen Tse
21.    Keke de Xuexiao 8 (Novel) -2010- -Taiwan- NEW!
22.    Miracle (Novel) -2009- -Korea-
23.    Boys Before Flower (Novel/FanFix) -2009- -Korea-
      Fave tokoh : Kim Ki Bum, Kyuhyun ganteng
24.    A Promise to A King (Novel) -2009- -Antah berantah-
      Fave Tokoh : Soha, Pangeran Diamond
25.    The Secure Phantom (Novel) 2009 –Amerika-
      Fave Tokoh : Tokoh utama


My Blog:
http://quillondaquake.ning.com
http://quillondaquake.blogspot.com
http://unbreakabelonline.blogspot.com
http://sognatore15.blogspot.com
http://maryam-qonita.blogspot.com
http://maryamqonita.multiply.com
http://studyclubtik.blogspot.com   NEW!
http://aresta6.blogspot.com NEW!

Tokoh Film Favorite: Bidam di The Great Queen Seondeok (Lee Han/Kim Nam Gil)


 Wajah 1 (Lee Han / Kim Nam Gil Aslinya)


 Wajah 2 (Bidam)


 Wajah 3 (Bidam as Panglima)


 Wajah 4 (Bidam as Mishil’s Son)

Motto: Kalau IOI adalah keajaiban, maka buatlah keajaiban itu.


Kenapa Bidam harus jadi jahat????

-----------------------------------------------------------


Sekian biodata-biodata dari tahun 2006 - 2010. Ternyata memang dari dulu selalu suka karakter yang abu-abu yang sifatnya antara baik dan jahat. Dari dulu suka Bidam sampai guling-guling gak jelas, karena Bidamnya jadi jahat tapi hatinya baik. Tahun 2012 sukanya Gaksital. Pokoknya tokoh-tokoh yang hatinya (ea hatinya) memiliki gejolak yang dalam yang membuatnya terpaksa jadi jahat atau terlihat jahat.

Biodata terbaru tahun 2018 gak ditulis ah, nanti ada yang tukeran biodata lagi.. 😃😃😃😃




Reaksi:
Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. blog nya aktif semua tuh? 😃

    BalasHapus
  2. @RiswanRapp, blognya sudah dihapus selain blog ini. :D

    BalasHapus

Jangan jadi silent reader, giliranmu bercuap-cuap ria.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...